SILATURRAHMI DAN PENGUKUHAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS DIKBUD KABUPATEN LOMBOK TIMUR, SELASA 13 AGUSTUS 2019

  • Rabu, 14 Agustus 2019 - 10:16:45 WIB
  • Administrator
SILATURRAHMI DAN PENGUKUHAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS DIKBUD KABUPATEN LOMBOK TIMUR,  SELASA 13 AGUSTUS 2019

Acara silaturrahmi sekaligus pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur periode 2019-2024 pada hari selasa 13 Agustus 2019 berlangsung meriah. Selain dihadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Timur, juga ada pementasan Tari Kreasi Bale Dende (Prajurit Wanita) dari SMPN 2 Keruak, pementasan Pantomim dari SDN 2 Rarang, serta ada juga pembacaan surat Al-Qolam dari ananda Zilan TK Negeri Pembina Selong.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku pelindung/penasehat Dharma Wanita Persatuan Dinas Dikbud Kabupaten Lombok Timur mengatakan mulai saat ini DWP Dinas Dikbud mulai bangkit dan akan ikut berpartisipasi dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Lombok Timur, diharapkan kepada pengurus yang baru dapat berperan aktif dalam segala bidang khususnya Bidang Pendidikan dan Kebudayaan di kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan itu pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan memberikan hadiah umroh bagi guru atau siswa yang berprestasi dalam bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur.

Hadir pula dalam pengukuhan tersebut, Ketua DWP kabupaten Lombok Timur, Ketua PKK kabupaten Lombok Timur,  sekretaris DWP kabupaten Lombok Timur, Jajaran Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur, serta Pengawas SD SMP se Kabupaten Lombok Timur beserta istri, kurang lebih acara silaturrahmi dan pengukuhan DWP dinas Dikbud Kabupaten Lombok Timur dhadiri oleh 300 orang.

STRUKTUR ORGANISASI DWP DINAS DIKBUD KAB. LOMBOK TIMUR

Pelindung/Penasihat              : H.Mohammad Zainuddin, S.Ag

Ketua                                   : Ny. Hj.Sitti Humaidah Zainuddin

Wakil Ketua                          : Ny. Reni Yuliana Huzaefah

Sekretaris                             : Nirwana Puspasari, S.Pd

Bendahara                            : Nurhayati, SE

Berita oleh Roswati husry

  • Rabu, 14 Agustus 2019 - 10:16:45 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait