DIKBUD LOTIM Raih 3 Penghargaan Terbaik Tahun 2022

  • Selasa, 20 Desember 2022 - 07:51:31 WIB
  • Administrator
DIKBUD LOTIM Raih 3 Penghargaan Terbaik Tahun 2022

Sebagai salah satu OPD yang diberikan tugas untuk memberikan pelayanan dibidang pendidikan dan kebudayaan, Dinas Dikbud Lombok Timur telah melakukan beberapa upaya dalam meningkatkan pelayanan dan aksesibilitas pendidikan. Mulai dari pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan, kebijakan yang dituangkan didalam beberapa program kegiatan sampai dengan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Lombok Timur. Atas kinerja yang telah dicapai dengan kerjasama dan komitmen bersama, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur berhasil meraih 3 penghargaan yang diberikan pada akhirTahun 2022 ini.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari  kerja tim yang solid dan kerjasama dari semua pihak yang terkait. Salah satu penghargaan yang diraih oleh Dinas Dikbud yaitu berkontribusi dalam Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Lombok timur dari urutan ke 9 menjadi urutan ke 7 dari 10 Kabupaten/Kota. Selain itu, pencapaian Dinas Dikbud yang patut di banggakan adalah keberhasilan meraih predikat terbaik dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek RI atas partisipasi dan komitmen yang kuat dalam mendukung dan mensukseskan program Merdeka Belajar di Lombok Timur tahun 2022.

Terakhir, Dinas Dikbud mendapat peringkat pertama dalam Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK), hal ini merupakan bonus atas kinerja dan sebagai motivasi untuk bekerja lebih cepat dan tepat.

  • Selasa, 20 Desember 2022 - 07:51:31 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya