Lombok Timur Raih 6 Penghargaan di BPMP NTB Award Tahun 2023

  • Kamis, 21 Desember 2023 - 07:02:36 WIB
  • Administrator
Lombok Timur Raih 6 Penghargaan di BPMP NTB Award Tahun 2023

Mataram, 19 Desember 2023 telah berlangsung ajang Penganugerahan BPMP NTB Award Tahun 2023 yang berlangsung di Hotel Lombok Raya. Pada ajang Penganugerahan tersebut, Lombok Timur meraih awards sebanyak 6 kategori sekaligus.

Lombok Timur meraih penghargaan di 6 kategori diantaranya Juara I Terbaik kategori pemenuhan anggaran dalam Standar pelayanan Minimal Pendidikan, Juara I terbaik kategori Pemanfaatan Rapor Pendidikan diantara 10 Kabupaten/Kota di NTB, selanjutnya Lombok Timur juga meraih Juara I dikategori Kinerja Pelaksanaan Asesmen Nasional. Tidak hanya itu, Lombok Timur juga meraih Juara II pada kategori Program Pemulihan dan Transformasi Pembelajaran dan kategori sekolah penggerak dengan pemanfaatan platform Merdeka mengajar untuk peningkatan kompetensi guru terbaik jenjang SD diraih oleh SDN 4 Terara, terbaik jenjang SMP diraih oleh Kepala SMP Islam Terpadu Raudhatul Mujahidin Kumbung. Selanjutnya, Lombok Timur berhasil meraih Juara III pada kategori percepatan digitalisasi sekolah, terakhir Lombok Timur berhasil meraih Juara III pada kategori Kualitas Data Dapodik.

Atas prestasi Lombok Timur dalam ajang penganugerahan BPMP NTB Awards Tahun 2023 ini dapat menjadi catatan penting untuk terus berinovasi dan berkolaborasi serta bersinergi dengan semua komponen Pendidikan di Lombok Timur. Dengan adanya prestasi ini juga, untuk tahun berikutnya semoga dapat ditingkatkan dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

  • Kamis, 21 Desember 2023 - 07:02:36 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya